Ariel Tatum Bisa Habiskan 30 Biji Petai

Siapa sangka ternyata artis cantik Ariel Tatum hobi makan petai, makanan yang terkenal karena baunya yang menyengat. Selain itu, berita Ariel Tatum juga menyebut bahwa ia bisa menghabiskan hingga 30 biji petai dalam sekali makan. Artis peran yang sempat mendapat gosip berpacaran dengan Al Ghazali ini juga tidak merasa sungkan dalam mengakui hobi makan petainya tersebut. Berita terkini Ariel seputar hobinya makan petai tentu sangat berbeda dengan image seksi yang selama ini melekat dalam dirinya. Bukan tanpa alasan, karena berita hari ini Ariel lebih banyak dipenuhi foto-foto seksi unggahannya di Instagram ataupun di halaman majalah dewasa.

Namun siapa sangka gosip terbaru Ariel tak sebatas pada kemolekan tubuhnya. Artis pemeran berbagai judul FTV dan sinetron ini juga memiliki sisi unik dalam dirinya. Selain cantik dan seksi, Ariel juga gemar menyantap makanan berbau menyengat yang biasa dijadikan lalapan, yaitu petai. Menurut berita artis terkini, awalnya Ariel pun merasa benci pada makanan ini. Namun akhirnya, dalam Berita Ariel Tatum terkini artis terbaru, ia justru akhirnya ketagihan makan petai dan bisa menghabiskan 30 biji petai hanya dalam satu kali makan. Berita terbaru ini ia beberkan pada acara Tonight Show Net. Mantan kekasih dari Stefan William tersebut mengungkap rahasianya seputar petai yang masih belum diketahui banyak orang.

Bahkan, akibat dari makan petai terlalu banyak, Ariel mengaku sempat mengalami gangguan pencernaan. Ariel menyebutnya dengan istilah kepetean. Model majalah dewasa ini turut mengakui berita artis hari ini yang menyebut bahwa dirinya mengonsumsi 30 biji petai sekaligus. Kala itu, dirinya memakan tiga buah petai sekaligus, di mana per buahnya terdiri dari sepuluh biji petai. Berita selebritis hari ini pun ramai diperbincangkan karena umumnya petai bukan menjadi makanan favorit untuk anak muda, apalagi selebritis cantik seperti Ariel. Namun, siapa sangka ternyata dirinya justru ketagihan makan makanan satu ini. Terutama mengingat dirinya dulu sangat membenci petai, namun sekarang jadi sangat mencintai makanan dengan bau menyengat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *